Polres Halmahare Utara dan Jajaran Polsek Gelar Jumat Curhat

Sebarkan:
Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH saat memberikan pemaparan. (Kamera/Rustam) 
KAMERA TOBELO - Kepolisian Resort Halmahera Utara dan jajaran Polsek menggelar menggelar Jumat Curhat di ruang vicon Polres setempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH, di dampingi Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto SiK dan Seluruh Perwira Staf Polres Halut serta para tokoh Agama, Dosen, Camat, Kepala Desa dan Pengurus Mesjid.

Sedangkan giat Jumat Curhat  di Polsek jajaran di pimpin oleh Kapolsek masing masing.

Kapolres Halmahera AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH melalui Kasi Humas Polres Halut Iptu Kolombus Goduru mengatakan, kegiatan seperti ini kedepan nya akan berlangsung  terus menerus.

"Kami ingin kedepan nya lebih baik lagi kemudian di moment seperti ini  kami ingin masukan saran dari rekan rekan  sekalian terkait pelaksaan tugas maupun pelayanan Polres Halmahera Utara, inti nya kami sangat terbuka dan  berkesinambungan," ujarnya. Jumat, 30 Desember 2022.
Dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas semua masukan yang telah di sampaikan dan akan melaksanakan upaya-upaya sesuai keluhan dan masukan saat ini.

"Terkait miras captikus jika rekan-rekan mengetahui tempat nya tolong di laporkan kepada kami kapan saja kami akan merespon," tegasnya.

Kolombus menjelaskan, Jumat curhat ini secara umum para tokoh Agama Kristen Pdt Rudy menyampaikan terima kasih kepada  Kapolres Halmahera Utara atas pelaksanaan tugas mulia yang sudah dilaksanakan dengan baik dan aman karena telah menempatkan semua Personil Polri di tempat-tempat ibadah saat ibadah  Natal kemarin.

"Mereka (tokoh agama-red) juga menyoroti angka kecelakan lalulintas di halut cukup yang tinggi," sebut Kolombus.

Tak hanya tokoh Agama Kristen, kata Kolombus, Jumat Curhat juga di sampaikan para Tokoh Agama muslim yang hadir yang intinya menyoroti tentang ada nya dugagaan tempat remang-remang atau tempat prostitusi yangg ada di pesisir tanjung barnabas Kecamatan malifut agar di tertibkan.

"Maunya mereka, Polres melanjutkan giat TGRM karena kegiatan ini sangat luar biasa karena mengurangi kriminalitas sehingga memohon di lanjutkan lagi," katanya.

Pihaknya menambhakan, terkait penanganan perkara Polres Halut tetap proporsional dalam hal tersebut.

"Untuk medsos kami akan antisipasi karena ada UU ITE kami akan lakukan himbauan-himbauan pada masyarakat, terkait laka Lantas mungkin banyak masyarakat yangg belum memiliki sim ini juga peran orang tua sangat penting karena banyak pengendara yang masih di bawah umur." pungkasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini