Slank Bakal Hibur Warga Tidore di Malam Tahun Baru 2023

Sebarkan:
Slank Band. (Istimewa)
KAMERE TIDORE- Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) siapkan dua agenda dalam menyambut tahun 2023.

Bahkan persiapan itu mulai dirapatkan melalui Forkopimda Kota Tidore dan Pimpinan OPD terkait, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo,di ruang Rapat Walikota Tidore, Jumat 16 Desember 2022

Dalam arahannya Sekda mengatakan, dua kegiaatan itu antara lain acara duniawi maupun akhirat, untuk duniawi akan diagendakan konser dengan mendatangkan Band Slank di malam 28 Desember.

"Sedangkan untuk tanggal 31 desember akan dilakukan dzikir bersama menyambut Tahun baru 2023," ujar smail.

Ia berharapkan, dukungan dari semua pihak untuk dapat mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kami juga meminta dukungan dari semua pihak, baik dari TNI/Polri dan PLN karena kegiatan ini membutuhkan kelistrikan dan keamanan serta KUPP Soasio maupun Dinas Perhubungan terkait pelabuhan sebagai pintu masuk di Kota Tidore, butuh kolaborasi untuk dapat mensukseskan kegiatan diakhir Tahun nanti,"  harapnya.
Rapat antara Forkopimda Kota Tidore dan Pimpinan OPD terkait, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo. (Kamera/Aidar)
Sementara, Kabag Ops Polres Tidore, AKP N. Daniel Maribunga mengatakan, Personil polres Tidore akan siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tidore.

“Kami akan mengarahkan personil polres yang dibantu juga oleh TNI untuk melakukan pengamanan pada saat kegiatan diakhir Tahun 2022 nanti di Kota Tidore," katanya.

Perlu diketahui, personil Bank Slank akan tiba di Kota Tidore pada tanggal 27 Desember dan akan melakukan konser di kawasan pantai tugulufa pada 28 Desember malam.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini