Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Lepas 58 Kafilah Pawai Ta’aruf

Sebarkan:
Ketua I tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj Rahmawati Muhammad Sinen saat memberikan sambutan. (Kemera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Ketua I tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj Rahmawati Muhammad Sinen dengan resmi melepas 58 Kafilah Pawai Ta’aruf, Selasa 17 Januari 2023.

Para Kafilah yang dilepas itu dalam menyambut Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Tidore Timur, di Kelurahan Jikocobo, Kecamatan Tidore Timur.
Selasa 17 Januari 2023.

Hj Rahmawati Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Tidore Timur itu akan dilaksanakan malam ini. Ia berharap dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan harapan kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari kedepan dan seterusnya kafilah-kafilah yang ditampilkan oleh kecamatan Tidore Timur pada STQ nanti berhasil untuk menjadi yang terbaik dan mewakili Kota Tidore Kepulauan ke tingkat yang selanjutnya," harap Rahmawati

Tak lupa, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar sama-sama berpegang tangan untuk dapat mensukseskan STQ Kecamatan Tidore Timur ini menuju Tidore jang foloi serta Tidore Kota Santri.

Perlu diketahui, kegiatan Pawai Ta’aruf juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam, Camat Tidore Timur, Lurah Se Kecamatan Tidore Timur dan masyarakat.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini