Braking News: Tabrakan di Kao Halut, Tewaskan 1 Orang

Sebarkan:
Korban meninggal dunia saat di evakuasi. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Sebanyak empat orang pemuda di Halmahera Utara, Maluku Utara alami tabrakan, satu diantaranya meninggal dunia pasca tabrakan tersebut.

Persitiwa naas itu terjadi dijalan trans Halmahera Tobelo-Sofifi tepatnya di Desa Kukumutuk. Sabtu, 18 Februari 2023 sekitar pukul 21:30 WIT.

Informasi yang diterima wartawan Kabarhalamhera.com, keempat pemuda itu diantaranya Ber, Febrian, Dani dan Jek.

Sedangkan kendaraan yang digunakan keempat pemuda itu jenis dan merek yang sama, kendaraan roda dua sepeda motor Yupiter Mx King tidak menggunakan pelat nomor polisi.

Ber pemuda yang alami kecelakaan saat disambangi tim Kabarhalmahera.com mengatakan, ia bersama temannya Febrian korban (meninggal dunia) hendak ke pangkas rambut di Kecamatan Kao. Namun dijalan, mereka alami tabrakan.

"Rencana mau bagunting(pangkas rambut-red) di Kao, kami pelan-pelan kemudian teman kami Dani dan Jek dari belakang tabrak kita berdua," ujarnya. Sabtu, 18 Februari 2023.

Ia bilang, kedua temannya juga pasca tabrakan mereka langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Yang tabrak kami itu Dani dan Jek, mereka sudah dilarikan ke Puskesmas, yang meninggal ini teman saya nama Febrian warga Doro Sumber Agung" ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kao IPDA M.Faisal saat dikonfirmasi membenarkan adanya tabrakan tersebut.

"Ia benar dan anggota saya sudah turun ke TKP," akunya.

====
👤 Penulis: Rustam Gawa
👤 Editor: Rustam Gawa



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini