Jelang Ramadhan, Brimob Kupa-kupa Baksos di Tempat Ibadah

Sebarkan:
Brimob Batalyon A Pelopor Kupa-kupa saat melakukan bakti sosial di Masjid Al-Fatah Desa Pale Kecamatan Tobelo Selatan. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Satuan brigade mobil,(Brimob) Batalyon A Pelopor Kupa-kupa melakukan bakti sosial di Masjid Al-Fatah Desa Pale Kecamatan Tobelo Selatan, Halmahera Utara. Baksos ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 Masehi yang jatuh pada April mendatang.

Bakti sosial ini diikuti setidaknya 12 personil dan masyarakat setempat. Jumat, 10 Maret 2023.

P.s Danton 4 Bripka Risno Lagalante mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dilakukan pembersihan tempat ibadah didalam dan lingkungan Masjid Al-Fatah yang nantinya banyak kegiatan ibadah yang di lakukan oleh masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

"Kami lakukan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan, di mana kita harus kembali suci, salah satunya bersih-bersih di Masjid Al-Fatah ini,dan bakti sosial di desa ini kerap dilakukan menjelang Ramadan," ujarnya. Jumat, 10 Maret 2023.


Bersih-bersih tempat ibadah ini juga kata Risno, adalah untuk sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat.

"Kegiatan bersih-bersih seperti ini bersama masyarakat memang rutin kami lakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan wujud kebersamaan." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini