Bos NHM Salurkan 40 Ton Beras Untuk Lansia dan Anak Yatim di Halmahera Utara

Sebarkan:
Tim SP PTNHM saat menyalurkan bantuan beras untuk yang berhak menerima.(Istimewa)
KAMERA TOBELO - Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Haji Robert Nitiyudo Wachjo menyalurkan bantuan 40 ton beras untuk lansia dan anak-anak yatim yang berada di lingkar tambang NHM dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 Masehi.

Penyaluran bantuan beras ini berangsung di kantor desa masing-masing. Kamis, 6 April 2023 kemarin melalui tim Social Performance (SP) PT NHM.

Penyaluran bantuan beras mulai didistribusikan oleh para SP Desa masing-masing di Kecamatan Kao Utara, Kao Malifut dan Kao Teluk.

Untuk penerima yang berhalangan hadir di kantor desa, mengingat penerima bantuan tidak dapat diwakili, tim SP desa juga langsung mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Wakil manager SP Rustam Munawar mengatakan, pihaknya secara langsung mendistribusikan bantuan teraebut melalui koordinator lapangan di lima kecamatan.

"Saat bantuan tiba, kami langsung mendistribusikan melalui para koordinator lapangan dilima kecamatan. Saat ini, di empat kecamatan sudah dibagikan, dan rencanannya untuk penyaluran di kecamatan Kao Barat akan kami lakukan juga," ujarnya. Selasa, 11 April 2023.

Rustam menyebutkan, para penerima manfaat memperlihatkan rasa syukur atas bantuan yang diterima.

"Semoga setiap kebaikan yang dilakukan akan terus mengantarkan tambang emas Gosowong agar dapat memberikan manfaat bagi karyawan, masyarakat sekitar dan negara." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini