Terima Peserta Diklat, Wali Kota Tidore: Jadikan Disiplin Harga Mati

Sebarkan:
Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim (tengah) dan 33 peserta Diklat. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - WaliKota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim berharap ASN yang mengkuti Diklat Kepemimpinan (PIM) III dapat menciptakan perubahan untuk Tidore kedepannya. 

Harapan orang nomor satu di Kota Tidore itu disampaikannya saat menerima 33 Peserta Diklat PIM III di Ruang Rapat Walikota Tidore pada Selasa, 4 April 2023. 

Capt. Ali mengatakan saat ini Pemerintah Daerah telah mengirimkan sebanyak 50 orang ASN yang mengikuti Diklat Kepemimpinan, baik PIM II, III, dan IV. Ia bilang pihaknya berharap ilmu yang didapatkan para peserta Diklat tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. 

“Saya berharap agar peserta yang mengikuti Diklat ini dapat memberikan perubahan di Kota Tidore, apalagi terkait dengan inovasi, itu yang sangat penting sehingga kedepan dapat memberikan perubahan untuk Kota Tidore,” ujarnya. 

Walikota dua periode ini juga berpesan, bahwa kunci dari Diklat itu adalah disiplin mengatur waktu. 

"Ini agar setelah dari Diklat peserta dapat memberikan contoh yang baik kepada para staf yang ada. Saya butuh orang yang disiplin dan itu harga mati," tegasnya. 

Tak lupa, Ali Ibrahim juga berpesan tetap menjaga citra nama baik daerah. Karena itu, kata dia, peserta tetap disiplin dan memberikan indeks inovasi yang terbaik usai Diklat tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para peserta Diklat, semoga yang mengikuti diklat PIM III ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses kedepan,” pesannya.* 

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini