Jaring Aspirasi, Ikbal Djabid Gencar Kunjungi Konstituen di Maluku Utara

Sebarkan:
Ikbal Djabid bersama tokoh masyarakat desa Koli-Bale. (Kabarhalmahera.com)
KAMERA MALUT - Senator Ikbal Djabid kembali megunjungi kostituennya di Desa Koli-Bale, kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu, 10 Mei 2023.

Hal itu dilakukan Ikbal sesuai jadwal masa sidang ke 10. Dimana semua Anggota DPD RI melakukan kunjungan ke daerah masing-masing terhitung sejak 15 April hingga 14 Mei 2023.

Kunjangan Ikabal Djabid ke Desa Koli-Bale sejak dilantik sebagai anggota DPD RI hingga saat ini sudah berlangsung dua kali.

"Saya ingin banyak mendengar apa yang menjadi keluh kesah masyarakat karena ini sudah menjadi bagian dari komitmen besar saya selama masih menjadi anggota DPD RI," ujar Ikbal saat meyerap aspirasi warga.
Ia bilang, sebagai perwakilan daerah di senayan, pihaknya berkewajiban banyak mendengarkan apa yang menjadi pikiran masyarakat untuk desa dan daerah.

"Kalau kita tidak turun inventarisir masalah daerah ini, maka akan sulit mendorong kepentinan Maluku Utara ketika ada pembahasan soal hajat hidup provinsi masing-masing anggota, DPD" katanya.

Karena itu, senator yang bakal mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024 ini juga mengaku akan maksimalkan waktu kunjungan ke daerah lainya di Maluku Utara.

"Saya akan mendatangi beberapa daerah lagi sebelum masuk sidang paripurna ke 11 nanti," tandasnya. (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini