Resmi Daftar ke KPU Malut, Ikbal Djabid Optimis Menang Lagi

Sebarkan:
Ikbal Djabid saat mendaftar ke KPU Maluku Utara. (Kabarhalmahera.com)
KAMERA MALUT - Anggota DPD RI aktif, Ikbal Djabid, resmi mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI yang kedua kalinya ke KPU Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin, 8 Mei 2023.

Dalam pendaftaran itu, Ikbal Djabid datang bersama rombongan dan diterima langsung oleh ketua KPU Malut, Pudja Sutamat, dan anggota komisioner lainnya.

"Alhamdulillah tadi saya suda mendaftarkan kembali sebagai calon anggota DPD RI untuk periode 2024-2029," ujar Ikbal usai pendaftaran.

Ia menyatakan, niatnya bertarung sebagai perwakilan daerah di senayan yang kedua kalinya itu karena masih banyak aspirasi yang diperjuangkan.

"Penting untuk saya mencalonkan diri kembali sebagai perwakilan daerah disenayan, karena setelah saya dilantik sebagai PAW anggota DPD RI ada banyak aspirasi yang saat ini masih di perjuangkan. Misalnya saja sengketa lahan antara TNI-AU dan masyarakat lingkar bandara Morotai," katanya.

Ikbal juga optimis di pertarungan kali ini  mampu bersaing dengan 16 kompotitor calon DPD lainnya. Karena itu kata dia,
Setelah pendaftran ini pihaknya langsung melakukan konsolidasi di 10 Kabupaten / kota hingga pada Februari 2024 nanti.

"Saya memiliki keyakinan tembus ke senayan lagi. Saya berharap pertarungan kali mudah mudahan berjalan fair sehingga yang nanti yang mewakili daerah juga adalah benar-benar murni pilihan masyarakat Maluku Utara," tandasnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini