PLN Siapkan Listrik Andal untuk HUT Kabupaten Sula Tanpa Kedip

Sebarkan:
Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula yang ke 20.
SANANA - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sanana turut mendukung acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula yang ke 20, yang dimulai pada Rabu (31/5/2023) kemarin.

Manager PLN ULP Sanana, Jamal Amas menuturkan, setidaknya enam personel dikerahkan standby di beberapa titik, guna memastikan pelayanan listrik aman terkendali dan tanpa kedip kelistrikan.

"Perayaan ini merupakan momen penting bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, sudah menjadi bagian dari tugas kami untuk menghadirkan listrik tanpa kedip, terutama selama acara berlangsung," tutur Jamal.

Personel PLN ini, lanjutnya, tersebar di PLTD Waikalopa, Gardu Hubung (GH) Fogi (penyuplai lokasi acara), serta di lokasi acara yaitu kediaman Bupati (ISDA).

Sebelumnya juga dilakukan supervisi instalasi dan genset di lokasi acara serta disediakan listrik yang andal untuk keperluan energize acara.

Adapun perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai agenda, yakni upacara HUT Kebupaten Kepulauan Sula, ragam lomba, dan acara hiburan lainnya.

Tak tanggung-tanggung pada malam puncak HUT, dimeriahkan artis ibu kota, seperti Band Repvblik.

"Kami berhasil memberikan layanan listrik tanpa kedip di acara tersebut hingga malam puncak. Acara berlangsung aman tanpa gangguan, masyarakat pun menikmatinya tanpa adanya gangguan kelistrikan," pungkasnya.

PLN selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dalam menunjang produktivitas sehari-hari. Hal tersebut merupakan tanggung jawab PLN dalam mewujudkan visi sebagai perusahan listrik terkemuka se-Asia Tenggara dan #1 pilihan pelanggan untuk solusi energi. Visi ini bukan merupakan beban melainkan tantangan yang harus diwujudkan demi kemaslahatan masyarakat dan kesejahteraan bangsa.* (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini