Astaga ! Dandim 1508 Tobelo Bersama Danramil Jajaran 'Kepung' Polsek Galela

Sebarkan:
Anggota TNI saat berada di Polsek Galela. (Kamera/WYU).
KAMERA TOBELO - Suasana Kepolisian Sektor, (Polsek) Galela, Halmahera Utara. Senin, 3 Juli 2023 secara tiba-tiba  dipenuhi anggota TNI dari satuan Komando distrik militer, (Kodim 1508) Tobelo.

Kehadiran para anggota ini juga terdapat di dalamnya Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E bersama Danramil jajaran.

Dandim beserta Danramil jajaran dan anggota ini bermaksud mendatangi Polsek setempat itu, bertujuan untuk memberikan surprise di hari Bhayangkara ke-77 dengan cara membawa kue ulang tahun.
Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, SE. saat kue HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolsek Galela.
Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian agar tetap selalu menjaga kekompakan dan tetap solid antara instansi TNI-Polri agar terwujud terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah.

"Polri telah memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa Indonesia dan menjaga ketertiban dan mengayomi masyarakat luas," ujarnya. Senin, 3 Juli 2023.
Dirinya juga menyampaikan, dengan usia Polri yang ke-77 saat ini, kedepannya Kepolisian republik indonesia semakin maju dan terus berkembang dan menjadi aparat yang ramah, disiplin dan pengayom yang baik, yang harus dicontoh oleh masyarakat banyak.

"Harapannya, sinergitas yang terjalin selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga ketertiban, keamanan kondusifitas wilayah agar tetap dipertahankan dan tingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Halut." pungkasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini