Bupati Halut Resmi Tutup Turnamen Kapolres Cup VII 2023

Sebarkan:
Bupati Halut Ir Frans Manery saat menyampaikan sambutan. (Kamera/HMS).
KAMERA TOBELO - Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery secara resmi menutup turnamen Kapolres Cup VII tahun 2023 yang digelar di lapangan bola Polres Halmahera Utara. Sabtu, 22 Juli 2023.

Penutupan turnamen itu, dihadiri Bupati Halut Ir. Frans Manery, Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait. S.E. Kejari Halut.

Kemudian, Waka Polres Halut, Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K., Kalapas Tobelo, Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, wakil Ketua II DPRD Halut Inggrid Paparang dan anggota Helni Leke beserta PJU Polres dan tamu undangan lainnya.
Bupati Halut Ir. Frans Manery dalam sambutannya mengatakan, seluruh aktifitas turnamen Kapolres cup VII dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-77 tanpa dengan semangat yang luar biasa, maka kegiatan tidak akan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

"Saya beri apresiasi kepada Kapolres dan jajaranya serta semua pihak yang sudah mendukung turnamen ini sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses. Atas nama pemerintah daerah, turnamen Kapolres Cup VII 2023 saya nyatakan di tutup." ujar Frans. 
Tim yang memperebutkan juara III dan IV  Lapas Fc Vs Polair Fc, sedangkan memperebutkan juara I dan II adalah Brimob B Vs Kodim Fc, juara III diraih oleh Polair Fc, dan tim Brimob B berhasil keluar sebagai juara I.

Top skor berhasil diraih oleh Gilang dari Brimob Fc dengan total 8 gol hadiah diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Halut Inggrid Paparang, hadiah juara IV Lapas Tobelo, diserahkan oleh Kejari Halut.

Kemudian, hadiah juara III Polair Fc diserahkan oleh Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, hadiah juara II Kodim Fc, diserahkan oleh Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K., sedangkan hadiah juara I Brimob B diserahkan oleh Bupati Halut. Ir Frans Manery.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini