Dansatgas Yonarhanud 3/YBY Berbagi Berkah di Panti Asuhan Tarakani

Sebarkan:
Dansatgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han. saat menyerahkan bantuan ke anak yatim piatu. (Kamera/Tim).
KAMERA TOBELO - Komandan satuan tugas, (Dansatgas) pengamanan daerah rawan, (Pamrahwan) Yonarhanud 3/Yby dan rombongan melaksanakan anjangsana dengan cara berbagi dan berdoa di Panti Asuhan Tarakani Desa Galela, Halmahera Utara. Senin, 10 Juli 2023.

Penyerahan bantuan ini turut mendampingi Dansatgas diantaranya, Pasiops Letda Arh Tri Utomo Akbar, S.Tr. Han, Pasiter Letda Arh Prawoto, S.H., anggota dari Kotis dan anggota dari Pos Soetobaru.
 
"Kegiatan anjangsana ke panti asuhan Tarakani di Galela Tobelo ini merupakan bentuk perhatian Dansatgas untuk bisa saling berbagi kepada anak asuh panti asuhan Tarakani sekaligus masih dalam momen HUT Yonarhanud 3/Yby," ujar Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han. Selasa, 11 Juli 2023.

Dalam anjangsana ini juga, Dansatgas menyalurkan sejumlah uang tunai kepada anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

"Semoga dengan diberikannya bantuan dapat meringankan anak-anak panti asuhan," tuturnya.

Dirinya juga berpesan kepada anak–anak Panti Asuhan agar selalu giat belajar untuk masa depan yang cerah.

"Pesan saya agar selalu semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari kemudian bagi yang mau jadi tentara harus selalu jaga kesehatannya, belajar dan berlatih untuk materinya bisa ditanyakan ke satuan teritorial terdekat dalam hal ini Babinsa atau pos satgas," pungkasnya.

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Abdurahman Yasin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya dari Dansatgas.

"Semoga Allah bisa memberikan balasan pahala dan selalu diberikan kemudahan dan keselamatan selama dalam penugasan di Maluku Utara dan kembali ke Bandung dalam keadaan selamat semuanya Aamiin." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini