Dies Natalis Ke-41, GMKI Ternate Gelar Berbagai Kegiatan

Sebarkan:
Ketua cabang GMKI Ternate Chrisvanus Th. Lahu. (Istimewa).
KAMERA TERNATE - Dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-41. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Ternate bakal menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati Dies Natalis yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 September mendatang.

Kepada wartawan, Ketua Cabang GMKI Ternate Chrisvanus Th. Lahu mengatakan, dalam menyambut Dies Natalis ada rangkain kegiatan dilakukan untuk memperingati Dies Natalis ke-41.

"Pada tanggal 7 September itu GMKI cabang Ternate sudah masuk usia ke 41, kami BPC sudah siapkan berbagai kegiatan, kegiatan malam refleksi dimulai 6 September. Setelah itu, pada tanggal 8 dilanjutkan dengan pelatihan menulis feature dan opini, kemudian dibuat lomba menulis feature dan opini. Sedangkan pada 16 September 2023 itu akan di gelar dialog publik," ujarnya. Selasa, 5 September 2023.

Chrisvanus menambahkan, pada 30 September mendatang, adalah puncak Dies Natalis atau ibadah syukuran Dies Natalis GMKI Cabang Ternate ke-41.

"Tujuan dari kegiatan ini tentunya tidak jauh dari semboyan kami yaitu Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian," tuturnya.

Pihaknya juga berharap, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan nanti, para kader GMKI Cabang Ternate bisa memanfaatkan serta menambah ilmu yang baru dalam setiap kegiatan.

"Saya berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini, para kader maupun BPC bisa memanfaatkan dan menambah wawasan kader GMKI Cabang Ternate." tandasnya.

====
Penulis : Isto Kose.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini