Tingkatkan Iman dan Taqwa, Brimob Kupa-kupa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan:
Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor bersama pengurus Badan Tamir Masjid saat melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Kamera/Rustam).
KAMERA TOBELO - Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, Kompi 1 Batalyon A Pelopor Kupa-kupa Halmahera Utara, memperingati Mulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah.

Dengan tema "Memperdalam cinta pada Rasulullah SAW dengan meneladani akhlak yang mulia"

Peringati maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Mako Brimob Kupa-kupa. Kamis, 28 September 2023 pukul 08:30 WIT.

Dihadiri Komandan Kompi 1 Bataliyon A Pelopor IPDA Moch Thilio B Onasis, S.Tr.K, Ketua KAU Tobelo Selatan, Ustd Pardi Sibili SH.i, pengurus Badan Tamir Masjid Alfatah desa Pale, pengurus Badan Tamir Masjid desa Togoliua, para Danton Kompi 1 Batalyon A Pelopor, dan seluruh pers Kompi 1 dan 4 Batalyon A Pelopor.

Danki 1 Batalyon A Pelopor Ipda Moch Tilio B Onasis S.Tr.K dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1445 Hijriyah ini untuk pemperdalam cinta terhadap baginda Nabi Muhammad SAW dengan meneladani akhlak yang mulia serta melestarikan ajaran dan misi perjuangan beserta nabi lainya dan terus menginspirasi umat Islam.

"Dengan adanya awal dari kegiataan keislaman yang ada di kompi 1 ini dan khususnya yang pertama bagi kami  Komandan Kompi 1 yang baru menjabat di sini kami harapkan agar kedepanya dapat tetap kita lestarikan kegiatan-Kegiatan keagaaman lainya agar kita tergolong dalam pengikut yang tauladan," ujarnya.

Sementara itu, Ustd Ikram Ali dalam tausiah nya menyampaikan, memperingati maulid nabi ini sungguh sangat berharga dan besar bagi umat Islam di seluruh dunia dengan bulan lahirnya baginda Rasullulah.

"Sosok manusia terbaik dan dicintai oleh Allah SWT adalah Nabi Muhammad SAW, hari ini di seluruh dunia sudah tentu pasti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga saja kita bisa mendapat syafaat baginda Rasullulah siapa yang bersalawat kepadanya maka akan mendaptkan kebanggan hidup," tuturnya.

Pihaknya juga berharap, pimpinan Kompi beserta personil nya selalu diberikan kemudahan dalam setiap tugas.

"Semoga, Danki bersama personil nya selalu diridhoi dan di jaga oleh Allah SWT Aamiin." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini