BPBD MA Tidore "Keok Ditanduk" Putri Banteng

Sebarkan:
Putri Banteng A vs BPBD MA Kota Tidore di laga Volly Ball Walikota Cup II. (Foto: Dar)
KEMERA TIDORE - Tim Asuhan Muhammad Sinen, Putri Banteng A  tampil agresif  membatai BPBD MA Kota Tidore Kepulauan dengan skor 3-0 pada laga Volly Ball Walikota Cup II.

Pertandingan ini berlansung di lapangan Grecelle, Kelurahan Tomalou, Kota Tidore, Selasa malam, 10 Oktober 2023

Pangataman media ini, sejak laga berjalan Putri Banteng A yang diperkuat oleh Nafa dan Stevani tampil memukau membuat BDPD MA Tidore kewalahan.

Pasalnha pada set pertama, Putri Banteng memimpin keunggulan dengan skor 25-16. Memasuki Set Kedua, Putri Banteng tampil agresif dan terus menekan hingga meraih kemenangan dengan skor 25-11.

Putri Banteng A, yang dipimpin Lissa Bernadeth, selaku Capten Tim itu mampu membuat pertahanan Putri BPBD, kian melemah saat memasuki Set Ke Tiga. Di set ini, Putri Banteng A, kembali menutup kemenangan dengan Skor 25-11.

President Putri Banteng A, Muhammad Sinen usai pertandingan mengaku sangat puas dengan penampilan perdana yang  ditunjukan anak-anak asuhnya itu.

"Dengan penampilan perdana yang ditunjukan Putri Banteng A ini, saya meyakini kalau mereka nantinya akan keluar sebagai juara Volly Putri untuk Tournament Walikota Cup II," ungkap Muhammad Sinen.

Meski begitu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara itu, menghimbau kepada anak-anak asuhnya agar tidak mudah puas dengan kemenangan yang diraih, melainkan terus berlatih dan mengasah kemampuan untuk merebut kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Semoga di penampilan ke dua nanti, Putri Banteng A, dapat menunjukan permainan yang terbaik, sehingga mampu memikat dan menghibur para penonton yang telah datang menyaksikan," tandasnya.

Sekedar diketahui, Putri Banteng A, diperkuat oleh pemain-pemain Profesional asal Sulawesi Utara, yang ikut berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Kemenangan yang diraih Putri Banteng A ini, membuat mereka mendapatkan 3 Point di Pool A. Selanjutnya akan kmbertanding pada Jumat, (13/10/23) malam, berhadapan dengan Putri Banteng B.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Irawan Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini