Dua Tim Besutan Ketua PBVSI Malut Keluar Sebagai Juara Turnamen Volly Ball Wali Kota Cup II 2023

Sebarkan:
Suasana foto bersama kedua tim juara. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Dua tim besutan Ketua PBVSI Maluku Utara Muhammad Sinen, keluar sebagai juara pada turnamen Volli Ball Wali Kota Cup II tahun 2023.

Kedua tim itu, Putri Banteng A dan Putra Banteng berhasil menumpaskan lawan-lawannya, hingga menjadi sang juara pada laga final pada Selasa 25 Oktober 2023 malam, di lapangan Grecelle, Kelurahan Tomalou, Tidore Kepulauan. 

Tim Putri Banteng A menundukan tim CMC Morotai dengan skor akhir 3-1. Sementara Putra Banteng suskes mengakhiri permainan melawan tim asuhan Ketua Asprov PSSI Maluku Utara, Edi Langkara dengan skor akhir 4-2.

Kemenangan dua tim ini, tak lepas dari usaha dan semangat pemain, yang notabene merupakan atlet PON asal Sulawesi Utara.

Muhammad Sinen kepada media ini mengaku, terharu dan bangga atas capaian yang diraih timnya itu. Menurutnya, ini hanyalah sebuah pertandingan, yang pastinya ada menang dan kalah. Namun, ia pun tak menampik penampilan lawan kedua klubnya itu.

Baginya, lawan-lawan dari tim Banteng patut diapresiasi meski pada akhirnya anak-anak asuh Banteng yang jadi sang juara.

Ia berharap, di kesempatan berikut, makin banyak lagi tim bola voli yang terlibat dalam pertandingan seperti ini. Sehingga olahraga voli lebih digemari lagi oleh masyarakat, dan lebih penting lagi, akan ada bibit-bibit baru pada cabang voli.

"Selamat bagi Putri Banteng A dan Putra Banteng. Kalian terbaik dan teruslah berlatih dan jangan pernah merasa puas. Bagi tim lainnya, jangan berkecil hati, ini hanya pertandingan namun pada hakekatnya olahraga adalah bagaimana kita menjalin kebersamaan," pungkasnya. 

Sekadar diketahui, untuk juara I mendapatkan piagam ditambah bonus uang tunai sebesar Rp 60 juta, juara II mendapatkan piagam ditambah bonus uang tunai 1sebesar Rp40 juta, juara III mendapatkan piagam ditambah bonus uang tunai Rp25 juta, dan bagi tim yang meraih juara IV juga menerima piagam dan serta bonus uang tunai Rp15 juta. 

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini