Labrak RM. Makassar 3-1, Elang Putra Juarai Pool B

Sebarkan:
Elang Putra vs RM. Makassar. (Foto: Dar)
KAMERA TERNATE - Elang Putra berhasil menyegel status juara Pool B Volly Ball Walikota Cup II. Predikat itu diraih Elang setelah menang 3-1 atas RM. Makassar
Pada laga terakhir penyisihan grup B.

Pertandingan kedua tim ini digelar di stadion Grecelle Tomalou Kota Tidore, Minggu malam, 15 Oktober 2023. Meski kalah, RM. Makassar keluar sebagai runner up grub B.

Presiden Club Elang Putra, Edi Langkara saat di temui kabarhalmahera.com arena pertandingan mengaku bangga atas capaian yang diraih anak asuhnya tersebut.

"Olehnya itu, tim kami sudah siapkan menghadapi situasi dan segala kemungkinan dalam pertandingan ini. Elang Putra memandang seluruh tim yang masuk di iven Walikota Cup II Tidore ini  adalah tim yang terbaik, sehingga dengan kesiapan-kesiapan, kami sudah siap untuk menghadapi kemungkinana dari tim lawan," ujar Elang sapaan akrab Edi Langkara.

Lantaran itu kata dia, Elang Putra optimis masuk pada babak semifinal. Selain itu, sambungnya, Elang punya keinginan besar Elang Putra bertemu dengan Putra Banteng.

"Elang masuk di sarang Banteng ini untuk menggoyang Banteng di Kota Tidore,  meskipun Banteng di gadang-gadang sebagai tim terkuat. Jadi kita sudah siap hadapi," tegasnya.

Mantan Bupati Halmahera Tengah (Halteng) ini berharap, pecinta Bola Voli di Maluku Utara khusunya Kota Tidore Kepulauan datang menyaksikan lanjutan pertandingan dari turnamen Volly Ball Walikota Cup II.

"Mari menjaga ketertiban dan keamanan sehingga iven ini berjalan baik sesuai dengan harapan kita bersama," tandasnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini