Punya Manfaat di Masyarakat, DPW PBB Maluku Utara Gelar Bazar Beras Murah

Sebarkan:
Ketua DPW PBB Maluku Utara Achmad Djabid. (Foto: Adi)
MALUT - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Maluku Utara menggelar bazar beras murah di Markas Besar PBB Maluku Utara yg terletak di jalan Kayu Merah, Ternate Selatan.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Maluku Utara Achmad Djabid mengatakan, bazar beras murah ini di jual dengan harga Rp 13 ribu, yaitu setiap paketnya berisi dua kilogram beras premium.

Dirinya menjelaskan, bazar beras murah tersebut merupakan program yang digagas Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra sebagai bentuk kepedulian PBB terhadap masyarakat Indonesia.

"PBB Maluku Utara menjadikan pasar murah ini tidak hanya sebagai ajang tatap muka, tetapi juga memberikan manfaat langsung kepada masyarakat," ucapnya, Senin, 05 Februari 2024.

Achmad juga mengungkapkan, di Indonesia itu ada 200 titik bazar beras murah, salah satunya di wilayah timur adalah Maluku Utara. Kebetulan di wilayah Maluku Utara dilaksanakan di Ternate.

Pada prinsipnya dikatakan, pihaknya ingin menyapa masyarakat untuk ikut berpartisipasi membeli bazar beras murah yng disiapkan PBB.

"Dengan adanya bazar beras murah inilah kami berharap merekatkan diri antara masyarakat dan PBB. Mudah-mudahan mereka juga mencintai kami dan partai. Dan Insha Allah di 14 Februari ini mereka berpatokan memilih PBB," harapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, paket bazar beras murah untuk Maluku Utara itu disediakan
6 ton dibagi dalam 3000 paket. Ini kan cakupan Maluku Utara hanya saja karena kondisi waktu dan lain sebagainya maka dipusatkan di Ternate.

====
Penulis: Mulyadi Ismail
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini