Alumni SIP Angkatan 52 Resimen RAD Polda Malut Santuni Anak Yatim di Ternate

Sebarkan:
Alumni SIP Angkatan 52 Resimen RAD Polda Malut Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Qur'ani Ternate. (KH)
TERNATE - Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-52 Resimen Rahesa Aditya-RAD Polda Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan amaliyah, Jum'at, 29 Maret 2024.

Kegiatan itu berupa pemberian santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Qur'ani Kota Ternate, dan pembagian takjil buka puasa secara gratis pada pengguna jalan diseputaran Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate.

Ketua Alumni SIP-52 RAD Polda Malut, Ipda Abdul Rajak Jauhati, S.H., M.H melalui Sekretarisnya Ipda Rais Buana EU mengatakan, kegiatan amaliyah yang digelar itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat, dengan harapan dapat bersilaturahmi dan meringankan beban masyarakat pada bulan Suci Ramadan 1445 H.

“Tujuan kita adalah untuk berbagi dalam kegiatan amaliyah di Bulan Suci Ramadhan ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Ipda Rais.
Alumni SIP Angkatan 52 Resimen RAD Polda saat bagi-bagi takjil gratis kepada warga.
Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kehadiran dan kepedulian anggota Polri, khususnya Alumni SIP-52 RAD Polda Malut yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

"Serta menciptakan suasana yang harmonis serta menumbuhkan semangat dalam beribadah," katanya.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama Alumni SIP-52 RAD sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan berbagi motivasi bagi sesama alumni dalam pelaksanaan tugas di seluruh wilayah hukum Polda Malut.* (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini