Jemput Ratusan Gram Ganja, Pria di Tidore Ditangkap Polisi

Sebarkan:
Pelaku saat diamankan di Mapolres. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Satuan Reserse Narkoba, (Satresnarkoba) Polresta Tidore berhasil mengamankan seorang pria berinisial MQ, (28) warga setempat saat menjemput paket yang berisikan ratusan gram ganja di Kantor Pos.

Pengungkapan kasus tersebut di bawah kepemimpinan Plt. Kasat Narkoba IPTU Anas Khafi Zamani, SH. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis ganja dengan berat 530 gram.

Kasi Humas Polresta Kota Tidore Kepulauan, Aipda Agung Setyawan mengatakan, mulanya pelaku menggunakan sepeda motor berwarna putih merah, kemudian memasuki area kantor pos dengan maksud mengambil paket yang berisikan ganja. Setelah mengambil paket, petugas kantor pos pun mendata terhadap pelaku, setelahnya, pelaku bergegas pergi.

"MQ hendak pergi, namun dicegat dan diamankan oleh anggota Resnarkoba Polresta Tidore," ujarnya. Sabtu, 30 Maret 2024.

Pihaknya juga menambahkan, pelaku tengah mengaku paket yang diambilnya itu adalah miliknya yang berisikan ganja kering dengan berat 530 gram. 

"Ia dan barang bukti sekarang diamankan oleh Satuan Narkoba Polresta Tidore untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menjalani proses hukum yang berlaku." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor   : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini