Bawa Pulang Rekomendasi PDIP, Paslon MASIAMAN Disambut Ratusan Pendukung

Sebarkan:
Penyambutan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman atau MASIAMAN. (Dar)
TIDORE - Kedatangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman  atau MASIAMAN, mendapat sambutan meriah dari ratusan pendukung dan simpatisan. Penyambutan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Penasehat DPC PDI Perjuangan Kota Tidore, Capt. Ali Ibrahim.

Pantauan media, sorakan Ayah Erik (sapaan Muhammad Sinen) Jadi Walikota dan Ahmad Laiman Wakil Walikota mewarnai pernyambutan tersebut saat tiba di Pelabuhan Rum, Kecamatan Tidore Utara.

Usai penyambutan, Paslan MASIAMAN dan ratusan-simpatisan menggelar konvoi hingga ke kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepuluan di Kelurahan Tuguwaji, Kecamatan Tidore.

Bakal Calon Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, dihadapan pendukung dan simpatisan menyatakan bahwa ia dan wakilnya hadir kembali di Tidore setelah satu bulan penuh di luar daerah.

"Mungkin beberapa bulan yang lalau sampai hari ini ada orang yang selalu mengatasnamakan dan menyatakan bahwa PDI-Perjuangan itu berada di tangan mereka, saya ingin sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore bahw saat ini masyarakat ini tidak bisa di bodohi dan tidak bisa di bohongi. Karena PDI Perjuangan ini bukan partai abal-abal tetapi demokrasi terpimpin.  Perlu diketahui bahwa Ibu Hj Megawati Soekarno Putri menyampaikan saya dan abang Laiman, adalah kader terbaik PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, sejauh ini baru dua daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan yaitu Kota Tidore Kepulauan dan kepulauan Sula.

"Ini artinya bahwa rekomendasi PDI Perjuangan itu bukan ke orang lain, tetapi kepada tuannya yaitu Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman," tegasnya.

Pria yang akrab di sapa Ayah Erik ini juga berterima kasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah malakukan penjemputan.

"Pada hari ini saya meminta kepada warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan saya dan Ahmad Laiman dan seluruh jajaran kepartaian ini mengucapkan terima kasih banyak ats antusias masyarakat yang hadir menjemput kami berdua dan seluruh tim dari jakarta pada siang hari ini." Artinya ini bahwa keinginan masyarakat Tidore itu pemerintahan berkelanjutan tanpa ada sekat-sekat di tahun ini," ucapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara ini juga mengajak masyarakat Kota Tidore agar selalu kondisi ini agar dia tetap menjaga keamanan dan ketertibam.

"Ini semua agar kondisi aman-aman saja, karena jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menciptakan suasana ini yang nantinya tidak akan nyaman bagi kita," tandasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini