Rebut Kemenangan Terhormat, MASIAMAN Tolak Lawan Kotak Kosong di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menyampaikan orasi politil di acara Rauni Akbar Kawan MASIAMAN. (Dar)
TIDORE - Karakter Calon Walikota Tidore 2024 Muhammad Sinen dianggap sebagai perekat sekaligus simbol persatuan di semua kalangan. Hal ini menjadi modal bagi pasangan Muhamad Sinen - Ahmad Laiman, merebut hati Rakyat untuk memenangkan kontestasi politik di 27 November 2024.

Berdasarkan hasil Survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang dirilis baru-baru ini memastikan bahwa ketokohan Muhammad Sinen merupakan kandidat kelas premium atau memiliki kualitas terbaik.

Dari hasil tersebut, tentunya pasangan yang dijargonkan MASI AMAN itu tidak butuh terlalu banyak Partai Pendukung, cukup beberapa Partai Politik yang dianggap bisa bersinergi pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tidore Kepulauan.

"Dengan dukungan yang luar biasa, pasangan MASI AMAN bisa saja melawan kotak kosong pada tanggal 27 November 2024, namun untuk kontestasi kali ini, Pasangan MASI AMAN ingin memenangkan pertempuran secara terhormat, sehingga kami butuh lawan politik," ungkap Ahmad Laiman, Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, dalam acara Reuni Akbar MASI AMAN, di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore, Senin malam, 10 Juni 2024.

Ketua DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan itu mengatakan  jika MASI AMAN harus melawan kotak kosong, tentu kemenangan yang nantinya diraih tidak sebanding dengan perjuangan dan ketokohan seorang Muhammad Sinen.

Maka dari itu, Pasangan MASI AMAN telah direkomendasikan oleh LSI, agar dalam konstestasi politik 2024, itu tidak perlu memborong semua Partai. Dengan begitu dapat membuka ruang bagi calon kandidat lain untuk maju di Pilkada Kota Tidore, dan menjadi lawan politik bagi pasangan MASI AMAN.

"Kepuasan Masyarakat terhadap Muhammad Sinen itu sudah diatas 90 Persen, Muhammad Sinen berpasangan dengan siapa saja, tentu sudah pasti menang diatas 60 Persen, karena Muhammad Sinen punya basis masa yang jelas dan terukur," tandasnya.

Menyikapi hal itu, Muhammad Sinen, mengaku berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan.

Mulai dari Anggota DPRD Kota Tidore 3 Periode, hingga menjadi Wakil Walikota Tidore 2 Periode. Untuk itu, menyambut pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, ia meminta dukungan dan doa restu dari Masyarakat, guna mencalonkan diri sebagai Walikota Tidore berpasangan dengan Ahmad Laiman.

Sekedar informasi, selain PDIP  yang telah merekomendasikan Pasangan MASI AMAN, kedua pasangan ini hanya sebatas membangun komunikasi Politik dengan Tiga Partai Politik lainnya, yakni Gerindra, PKB dan Nasdem.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini