Suasana Haru Warnai Muscab PPP Kepulauan Sula

Sebarkan:
Abd. Rahman Soamole saat memberikan sambutan (har/red)
KbrSULA - Suasana haru mewarnai pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Kamis, (09/12/2021).

Hal tersebut terlihat saat Ketua Dewan DPC PPP Kepsul, Abd. Rahman Soamole memberikan sambutanya. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat PPP, Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten setempat. 

"Di 10 Desember 2021 besok, masa jabatan saya dan pengabdian saya telah berakhir. kalau bisa saya ingin berdiri dan berdendang, lalu saya dengarkan lagu untuk mu hai generasi muda aku tinggalkan mu," ujar Rahman dalam sambutanya sembari meneteskan air mata.

Tangisan Rahman itu pecah saat menceritakan pengabdiannya di partai. Ia mengaku, dirinya bersama PPP itu sudah sejak tahun 1973  kemudian menjabat sebagai ketua DPC selama dua priode.

"Maka sebelum tanggal 10 besok, hari ini saya akhiri masa pengabdian saya," katanya.

Kendati demikian, sebagai kader PPP di Kepulauan Sula, Ia bilang sangat berkewajiban mengakhiri tugasnya melalui Muscab dihadapan seluruh kader PPP.

"Semoga di periode saya ini, menjadi salah satu pelajaran kedepan bagi para pengurus selanjutnya, untuk meningkatkan nilai-nilai moral, demokratis serta pembinaan partai untuk di masa lima tahun yang akan datang," harap Rahman. (har/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini