Lagi, 5 Pejabat Kembali Dilantik, Oni Hendrik: Pelantikan Tergantung Perintah

Sebarkan:
Lima pejabat yang dilantik bupati (foto: utm)
TOBELO - Bupati Halmahera Utara (Halut), Ir Frans Manery kembali melakukan rotasi pejabat struktural eselon II,III dan IV di lingkup pemkab Halut.

Prosesi pelantikan itu berlangsung di ruang Fredy Tjandua pagi tadi, Kamis, 7 Juli 2022 pukul 10.30 WIT. Ini dihadiri Wakil Bupati Muchlis Tapi- Tapi S.Ag , Kepala BKDPSDA, Ony Hendrik para Asisten dan Staf Ahli Bupati beserta seluruh pimpinan OPD serta diikuti 5 pejabat yang diambil sumpah jabatan oleh Bupati Frans.

Pelantikan ini t sesuai dengan surat keputusan Bupati nomor: 821.2/05/BKDPSDA/Kep/PD/2022, tentang pengangkatan pejabat struktural eselon II,III dan IV di lingkup pemkab Halut.

Bupati Halut Ir Frans Manery mengatakan, para pejabat yang dilantik itu dapat melaksanakan tugas secara bertanggung jawab serta memperbaiki kinerja dengan baik. Menurutnya, jabatan yang diberikan sewaktu waktu akan di rubah atau di revisi tergantung dari kinerja masing masing.

"Saya bersama wakil Bupati akan terus menata birokrasi sebelum mengakhiri jabatan kami berdua, tentu kami akan menata birokrasi ini secara baik"ujarnya.

Terpisah, Kepala BKDPSDA Halut Oni Hendrik saat dikonfirmasi mengatakan, pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Halut bisa terjadi setiap saat.

"Tiap bulan mungkin ada, (pelantikan) tergantung perintah,"sebutnya.

Disentil dari sekian banyak pejabat yang dilantik itu, untuk pejabat yang dinonjob masih masih dirahasiakan.

"Masih rahasia," singkatnya.

Berikut 5 pejabat yang dilantik Bupati
(utm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini