Suksesi Perayaan HUT Desa Galala, Wakil Wali Kota Tidore Berikan Dukungan Anggaran

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore saat memberikan bantuan dana kepada panitia penyelenggara HUT Desa Galala yang ke 15 Tahun. (Kamera/Aidar)
KAMERA, TIDORE - Setelah mendampingi kunjungan Presiden Jokowi di Sofifi, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen menyempatkan hadir dalam acara perayaan HUT Desa Galala, Kecamatan Oba Utara yang ke-15 tahun.

Kehadiran pria yang akrab disapa Ayah Erik ini menurut warga adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Desa Galala.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Ayah Erik, pada malam hari ini. Kehadirannya merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Desa Galala. Bagi kami, Ayah Erik merupakan pemimpin yang merakyat," ujar Femi Tamalero, pembawa acara HUT Desa Galala, saat Rabu malam, 28 September 2022.

HUT desa tersebut juga mendapat respon baik dari Wakil Wali Kota dua priode itu. Ketua PDI-P Maluku Utara tak sungkan-sungkan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada panitia penyelenggara untuk mensukseskan HUT Desa Galala.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi perekat bagi kita semua untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Jika ada yang datang melukai, hari ini saya datang untuk mengobati," begitu tutur Ayah Erik saat memberikan sambutan.

Kepala Desa Galala, Sandi Sale mengaku
HUT Desa ke 15 itu baru kali pertama dirayakan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat setempat.

"Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Ayah Erik, wakil Wali Kota Tidore," singkatnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini