Wakil Wali Kota Tidore Resmi Menutup Turnamen Selamalofo Cup

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menyerahkan piala dan bonus tim Solagratia sebagai juara satu (kamera/Aidar)
KAMERA, TIDORE - Turnamen sepak bola gawang sedang Selamalofo Cup 2022 resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinene, Jumat 23 September 2022 kemarin.

Acara penutupan itu berlangsung di lapangan dusun beringin Desa Selamalofo, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan.

"Selamat kepada tim yang meraih juara satu. Untuk tim yang belum berhasil meraih juara, terima kasih karena turut meramaikan turnamen ini," ujar Wakil Wali Kota dalam sambutannya.

Muhammad Sinen saat memberikan sambutan ( 
Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini berharap, agar segala perselisahan selama turnamen yang belum diselasikan secepatnya disudahi secara kekeluargaan.

"Selesaikanlah secara santun, bijak, dan saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga," pintanya.

Ayah Erik menyebut, akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih pada memperkuat tali silaturahim.

"Mari kita jadikan ajang sepak bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid dan kuat," pungkasnya.

Untuk di ketahui, turnamen itu dimenangkan oleh tim Solagratia fc setelah mengalahkan Pemdes Fc dengan skor akhir 2-1.

====
Penulis : Aidar Salsa
Editor    : Rustam Gawa


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini