Pimpin Apel Gabungan, Begini Kata Wali Kota Tidore

Sebarkan:
Suasana apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor Wali Kota Tidore. (KAMERA/Aidar)
KAMERA, TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim di dampingi Wakilnya Muhammad Sinen memipin apel gabungan ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore, Senin 3 Oktober 2022.

ApeL yang dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Tidore itu dihadiri Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, pimpinan OPD, ASN maupun non ASN di lingkup pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Perusda AMAN Mandiri dan Perumda Air Minum Akemayora.

Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim dan ASN yang telah bekerja keras atas kunjungan presiden ke Desa Galala Kota Tidore bebrapa waktu lalu.

"Semoga kekompakan dan kerjasama ini terus berjalan dengan lancar dan baik," ujarnya.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota berdampingan saat menuju lapangan tempat apel gabungan. (Kamera/Aidar)
Terlepas dari itu, Wali Kota Tidore dua periode ini juga menegaskan, bahwa launching Sail Tidore akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2022 di Jakarta.

"Semula launching Sail Tidore ini diagendakan pada 4 oktober namun bertepatan dengan kegiatan para kementerian atau lembaga di Denpasar Bali sehingga kegiatan launcing dimundurkan ke 11 Oktober mendatang, sehingga mari sama-sama kita sukseskan Sail Tidore yang akan digelar pada November tahun 2022," pinta Capt. Ali.

Lantaran itu, ia berharap agar OPD terkait secepatnya menyelesaikan pembangunan fisik terutama yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

"Saya bersama Wakil Wali Kota sangat mengaharapkan kerjasama untuk dinas terkait yang masih dalam proses pembangunan fisik agar secepatnya diselesaikan karena nanti sudah tidak lama lagi sudah memasuki tahun 2023," harapnya," harapnya.

Diakhir sambuyanya, Capt. Ali maminta seluruh ASN tetap meningkatkan kinerja dan selalu tertib dalam melayani masyarakat.

"Jaga terus kekompakan dan kebersamaan. Mari bersama-sama dengan saya dan Wakil Walikota agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini