PGRI Cup I Loloda Kepulauan Sukses Digelar, Kelba Fc Juarai Turnamen

Sebarkan:
Ketua PGRI Loloda Kepulauan saat menyerahkan piala dan bonus kepada tim juara Kelba Fc. (Kamera)
KAMERA HALUT - Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang PGRI Cup I di Desa Dama, Kecematan Loloda Kepulaun, sukses digelar, Rabu, 2 November 2022.

Ajang silaturahmi yang diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara itu juarai Kelba Fc, tim asal Desa Dagasuli.

Ketua PGRI Loloda Kepulauan Arifin Amat mengemukakan, suskesnya pertandingan tersebut berkat kerjasama dan partisipasi antar panitia, Babinkamtibmas, serta dukungan kemananan yang tinggi dari Satgas TNI yang bertugas di kecamatan Loloda Kepulauan.

"Selain itu tidak terlepas dukungan dan partisipasi semua pihak terutama dukungan penuh para kepala Sekolah di semua satuan pendidikan, mulai dari Kepala Sekolah  TK sampai dengan SMA dan warga masyarakat Loloda Kepulauan," ujar Afirin saat memberikan sambutan pada acara penutupan.

Pria yang akrab disapa Pino ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada para manager tim yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen PGRI CUP I.

"PGRI juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamana, pihak medis serta seluruh pihak yang sudah terlibat mensukseskan pertandingan PGRI CUP I sampai pada laga final hari ini," ucapnya.

Perlu diketahiui, PGRI Cup I ini merupakan momentum istimewa, terutama bagi Ketua dan anggota organisasi PGRI Cabang Loloda Kepulauan dibawa kepemimpinan ketua Arifin Amat yang baru dikukuhkan pada Oktober 2021 lalu.

"PGRI Cup I ini tidak sebatas euforia kepemimpinan tetapi sekaligus ajang memasyarakatkan sepak bola sebagai olahraga yang paling diminati warga, terutama pemuda dalam menyalurkan bakat dan potensi diri yang dimiliki masyarakat Loloda Kepulauan dan umum," tandas Pino mengakhiri sambutannya.*

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini