Rayakan HUT, DPD Nasdem Sula Undang Relawan Anies Baswedan Syukuran Bersama

Sebarkan:
Acara syukuran.
KAMERA SANANA - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke 11 diwarnai dengan membacaan syukuran, Jum'at malam kemarin, 11 November 2022.

Hajatan itu berlangsung di Sekretariat DPD Nasdem di Desa Waihama, Kecamatan Sanana.

"HUT NasDem ke 11 DPD Sula melakukan syukuran dan mengundang tim relawan ABRI, acara ini dihadiri ketua tim relawan ABRI Muhammad Ali, dan ketua harian ABRI Anwar Kuba," ungkap Sekretaris DPD Nasdem, Idzi Asrul Tabona kepada sejumlah wartawan.

Lanjut Idzi, DPD NasDem Kepulauan Sula telah mendapatkan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), agar segera melakukan kolaborasi dengan tim relawan ABRI bersama-sama kerja keras memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"DPP NasDem mengintruksikan kepada seluruh anggota partai untuk bekerja keras memenangkan Anies Rasyid Baswedan, bahkan DPP juga menginstruksi ke DPW, DPD dan DPC beserta  seluruh simpatisan segera sosialisasikan kemenangan Anies Rasyid Baswedan di tingkat bawah," ucapnya.

Idzi menambahkan, DPP NasDem memilih dan mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres), itu karena ia dianggap sebagai figur yang tepat adalah untuk menjawab berbagai permasalahan yang ada saat ini.

"Ketua tim relawan ABRI, Muhammad Ali, Ketua Harian ABRI Anwar Kuba dan Sobat Anies Rasyid Baswedan Basir Makian," sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian ABRI, Anwar Kuba memaparkan, meski pun sosok Anies Rasyid Baswedan disamping di usung oleh Parpol tetapi dia seutuhnya milik masyarakat Indonesia.

"Tujuan membantuk ABRI untuk mengakomodir dan memastikan bahwa secara fakta yang kita lihat di media televisi, fakta bahwa Anies telah mampu membawa perbuhan dan keberkahan dan dia mampu mempersatukan masyarakat, bukan hanya umat islam tapi Anies juga mengeluarkan izin 14 gereja dan rumah-rumah ibadah bagi umat yang lain," paparnya.

Anwar bilang, lewat tangan dingin Anies Rasyid Baswedan, bisa menyatuhkan suluruh masyarakat di Ibu Kota Jakarta. Sehingga, tim relawan ABRI sangat meyakini bahwa mantan Gubernur DKI itu adalah sosok pemimpin yang menjadi panutan seluruh masyarakat tanah air.

"Kita akan melakukan koordinasi dengan partai lain dan mengajak masyarakat Kepulauan Sula untuk memilih Anis Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia," pungkasnya.

====
Penulis : Suhardi Umagapi
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini