Wali Kota dan Wawali Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan Sail Tidore 2022

Sebarkan:
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen saat menutup rangkaian kegiatan sail tidore 2022. (Kamera/Aidar) 
KAMERA TIDORE  - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen secara resmi menutup rangkaian kegiatan sail tidore 2022, yang berpusat di pantai tugulufa kelurahan Indonesiana kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Selasa malam 29 November 2022.

Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengaku atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepualuan,  mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu dari awal hingga akhir perhelatan Sail Tidore 2022.

"Kepada seluruh Kementerian dan Lembaga, Para Pejabat Sipil, Unsur TNI dan Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BUMN/BUMD, Para Sponsor, Para Pengisi Acara, Para Musisi dan Seniman, seluruh Petugas dan Panitia, seluruh ASN maupun non ASN Kota Tidore, yang telah bekerja keras membantu terselengaranya kegiatan ini," ujarnya.
"Untuk itu, kepada seluruh masyarakat serta seluruh pengunjung Sail Tidore dari mana saja, terima kasih banyak atas suport dan kerja kerasnya, sehingga kegiatan Sail Indonesia ke 12 ini dapat berlangsung di Kota Tidore Kepulauan dengan aman, lancar dan sukses," sambungnya.

Ia bilang, setiap kegiatan pasti memiliki kekurangan baik dari sisi pelayanan ataupun sarana, untuk itu pihaknya mengutarakan permohonan maaf. 

"Kami berharap para pengunjung Sail Tidore tidak berkecil hati, semoga apa yang Sail Tidore 2022 persembahkan selama beberapa hari ini menjadi sebuah kenangan yang indah untuk seluruh pengunjung," ucapnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga kita semua diberi umur yang panjang. kesehatan yang baik dan kita dapat berjumpa di event-event selanjutnya. Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirabilalamin. Saya menutup dengan resmi rangkaian kegiatan Sail Tidore 2022. Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih," tambahnya

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini