Perayaan HUT Cucu Tercinta Wakil Wali Kota Tidore Serba Argentina

Sebarkan:
Khansa Vianita Azkadina bersama ibunya saat prosesi petongan kue HUT. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen adalah salah satu fans berat tim sepak bola Argentina, bahkan saat ini ia dinobatkan sebagai Presiden Fans Argentina di kota berjuluk Tidore Jang Foloi.

Dengan begitu, pada momentum spesial Hari Ulang Tahun (HUT) cucunya yang ketiga, Khansa Vianita Azkadina, itu pun penuh dengan kostum dan dekorasi serba Argentina alias bertemakan Piala Dunia 2022.

Perayaan HUT cucu kelahiran Jakarta, 16 Desember 2019 ini bertempat di kediamannya di kelurahan Rum kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, Sabtu 17 Desember 2022.

Tak hanya itu, menariknya para anak-anak yang hadir dalam merayakan HUT itu berpakian jersy dari masing-masing fans yang didominasi jersy Argentina. Dan kue ulang tahun ini didesain berbentuk bola berwarna biru puti atau warna bendera Argentina.
Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selaku kakek dan nenek dari ade Khanza dan seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang meluangkan waktu untuk hadir di acara hari ulang tahun cucu tercintanya.

"Ulang tahun yang ke tiga, cucu yang ke tiga insyaAllah Argentina bintang tiga," ungkapnya.

Pihaknya juga mengaku berterima kasih telah memdoakan kepada cucu dan keluarganya tersebut.

"Kepada kita semua semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.  Selaku kakek dan nenek, kami mengucapkan permohonan maaf apabila dari kesiapan tempat, pelayanan mulai dari awal sampai pada saat ini mungkin ada hal-hal yang kurang berkenang atau kurang menyenangkan, maka sekali lagi atas nama adik Khanza mengucapkan permohonan maaf," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ayah Erick itu mengatakan, perayaan HUT cucunya bernuansa Argentina karena bertepatan dengan momentum piala dunia.

Dikesempatan juga Ayah Erik berharap agar momentum Piala Dunia beriktunya Indonesia sudah ikut atau masuk bertanding.

"Pada hari ini sekalipun piala dunia ini Indonesia belum ikutsertakan tapi luar biasa dukungan Indonesia khusus kota Tidore Kepulauan meramaikan piala dunia sangat luar biasa," katanya.
"Hari ini kita hadir dengan menggunakan kaostum yang berbeda, jangankan anak-anak dan bapak ibu sekalian di dalam keluarga kami pun berbeda dalam pilihan piala dunia, tapi inilah perbedaan yang kita harus jaga, harus rawat karena perbedaan mengarah kepada sebuah kebaikan," sambungnya.

Orang nomor dua di Kota Tidore ini juga menegaskan,
hari ini harus ditunjukan bahwa keluarga besar masyarakat Tidore lebih khusus Tidore Utara serta  kelurahan Rum dan Rum Balibunga. "Torang tunjukan warna-warni di sore hari ini dalam acara ulang tahun yang ke tiga cucu tercinta kami Ade Khanza. Dan karena nuansanya Piala Dunia, torang hadir ada yang berpakai kaos Argentina, Brazil, Jerman, dan lainya. Tapi ini bentuk kecintaan kita semua terhadap fans kita masing-masing tapi apapun perbedaan warna torang tetap satu. Olehnya itu, saya bersama nenek Khanza dan seluruh keluarga memohon kepada kita semua jaga dan merawat terus kebersamaan ini," tandasnya

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini