Presiden Fans Tikep Prediksi Argentina Vs Kroasia Skor 2:0 di Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan:
Presiden fens Argentina Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara Muhammad Sinen. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Presiden fens Argentina Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara Muhammad Sinen memprediksi skor 2:0 dimenangkan timnas Argentina vs Kroasia di laga semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan Argentina vs Kroasia dalam jadwal Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar. Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dini hari.

Presiden fans Argentina Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengatakan, pihaknya merasa optimis saat tim fans nya itu bakal memenangkan pertandingan di laga semifinal itu.

"Saya sebagai presiden fens Argentina Kota Tidore, tetap optimis bahwa sebentar nanti Argentina melawan Kroasia dipastikan akan menang

dengan skor akhir 2-0 dan Argentina pasti juara 1 piala dunia 2022 kali ini," ujarnya, Selasa 13 Desember 2022.

Ia menyebutkan, untuk pendukung timnas yang lebih awal telah kalah di piala dunia itu bisa legowo untuk bergabung di timnas dua bintang tersebut.

"Bukan saya tidak mau akan tetapi sebagai presiden fens Argentina saya kemudian khawatir jangan sampai soe (gagal ) di club mereka dan akan bawa sampai ke Argentina," sebut Ayah Erik sapaan akrbanya.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan dua periode ini juga menjelaskan, fans timnas  Argentina tidak banyak bicara namun ia mengakui bahwa piala dunia Qatar 2022 kali ini adalah milik timnas Argentina.

"Karena dari awal saya sudah sampaikan bahwa setiap perjuangan kalau awalnya pahit pasti di akhir akan manis, ini terbukti di mana setiap tim yang berlaga itu masing-masing selalu mencetak golnya banyak-banyak namun pada akhirnya tumbang, beda dengan Argentina, awalnya kalah kemudian sampai di empat besar ini melalui tahapanya sangat sulit dan sangat berat tetapi kemudian badai dan gelombang yang begitu besar tetap melewati dengan tenang," pungkasnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh fans timnas Argentina agar dapat menyaksikan Leonel Messi dkk saat berlaga melawan Kroasia nanti.

"Saya secara pribadi mengajak kepada kita semua agar kita sama-sama menyaksikan Messi akan melakukan sebuah strategi yang sangat luar biasa dan Messi layak menjadi pemain bintang dunia." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini