Turnamen Bola Voli Amanah Cup I Resmi Dihelat, Begini Pesan Ayah Erik

Sebarkan:
Ayah Erik saat membuka turnamen Bola Voli Amanah Cup I. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senen membuka dengan resmi turnamen Bola Voli Amanah CUP I Tahun 2023, Senin malam, 2 Desember 2023 kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Ampera (IPPA) itu berlangsung di lapangan Voly Amanah Rasai Desa Ampera, Kecamatan Oba Utara
Senin 2 Desember 2023 malam.

Dalam sambutannya, Muhammad Senen menyampaikan apresiasi positif kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan turnament bola tersebut.
Ia bilang, turnamen tersebut selain sebagai tempat menyalurkan hobi dan upaya mengembangkan generasi bola voli di Kota Tidore Kepulauan, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahim, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

"Kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini, diharapkan agar bisa menggunakan momen ini sebaik-baiknya. Menang atau kalah hal biasa, tapi yang terpenting adalah bagaimana para atlet atau para pemain, bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan menjunjung tinggi fair play," pesannya

Bagi para penonton dan pendukung, pria yang akrab disapa Ayah Erik itu mengimbau, selalu menghormati jalannya pertandingan dengan memberikan dukungan kepada tim masing- masing dengan sebaik- baiknya.

"Karena dengan begitu kegiatan ini dapat berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses," tandasnya.
Sementara itu Ketua Panitia, Riski M. Saleh dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan arah kegiatan positif bagi generasi muda dan masyarakat. Juga meningkatkan prestasi dan memupuk sportifitas, mendorong peran serta aktif masyarakat Maluku Utara hususnya Masyarakat Kota Tidore Kepulauan, dalam meningkatkan prestasi bola voly serta mempererat tali silaturahmi antar Desa di Kota Tidore Kepulauan.

"Turnamen ini rencananya akan berlangsung sekitar 20 hari terhitung tanggl 2 hingga 20 januari 2023," katanya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, sejumlah Pimpinan OPD, Camat Oba Utara, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Oba Utara, serta warga masyarakat Desa Ampera.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini