Bapas Kelas II Tidore Bagi-bagi Takjil

Sebarkan:
Kepala Bapas Apriyani saat membagikan takjil pada pengendara. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Balai Pemasyarakatan atau Bapas kelas II Tidore bagi-bagi takjil buka puasa kepada warga masyarakat Kota Tidore kepulauan, Maluku Utara, Senin, 10 April 2023.

Pembagian takjil yang berlangsung di depan UMKM Pantai Tugulufa itu di pimpin oleh Kepala Bapas Apriyani. Kegiatan ini mengusung tema Peduli Masyarakat Untuk Indonesia.

"Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi. Jadi tujuan pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim, dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci tahun ini," ujar Kepala Bapas Kelas II Tidore Apriyani begitu disambangi dilokasi.

Ia mengatakan, kegiatan Ramadhan berbagi ini juga menindaklanjuti program Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59. Pihaknya berharap, pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat, lebih khusus para pengendara yang melewati seputaran area Tugulufa.

"Alhamdulilah jumlah paket takjil yang dibagikan ini sebanyak 250 paket, dan itu berjalan dengan baik hingga selesai. Pembagian takjil ini semuanya insiatif dari pegawai Bapas Kelas II Tidore," tandasnya.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawap

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini