Pimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran, Ini yang Ditekankan Wawali Tidore

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen saat memimpin apel gabungan perdana pasca cuti bersama lebaran idul fitri 1444 H/2023 M. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - "Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin," begitu ucapan pembuka Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen saat memimpin apel gabungan perdana pasca cuti bersama lebaran idul fitri 1444 H/2023 M.

Apel gabungan yang di ikuti seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan itu dihalaman kantor  Walikota Tidore, Rabu 26 April 2023

"Mudah-mudahan setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan memasuki idul fitri kemarin semoga kita mendapat sebuah kemenangan dan mendapat nilai yang sangat  tinggi dari Allah SWT," ujar Muhammad Sinen.

Dikesempatan itu, Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan itu juga meminta kepada seluruh OPD yang saat ini sedang menjalani Uji Petik oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), agar dapat bekerja sama dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik.

"Apapun yang diminta oleh BPK dapat diperhatikan agar tidak menyulitkan dalam  proses pemeriksaan nanti," pintanya.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini juga mengingatkan, bahwa terkait Seminar Enrique di Tidore akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. Karena itu ia mengajak semua ASN selalu menjaga  kebersihan, dan berharap ASN menjadi contoh dan motifasi bagi masyarakat yang berada dikelurahan masing-masing.

Selain itu, Ayah Erik juga berterima kasih kepada dinas-dinas terkait yang telah berhasil melaksanakan penyaluran Dana Insentif Daerah (DID) kepada masing-masing penerima di delapan kecamatan yang ada di kota Tidore Kepulauan.

"Semoga ditahun 2023 ini Tidore masih tetap mendapatkan penghargaan WTP. kemudian mendaptkan anggaran dari pemerintah Pusat terkait dengan dana DID. Saya mohon agar di berapa dinas yang mendapatkan sebagaian dana DID dapat bekerja dengan baik," harapnya.

"Ayo terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan yang paling terpenting  terus tingkatkan kedisiplinan. Karena untuk  menuju Tidore Jang Foloi butuh kerjasama dari semua pihak agar dapat tercapai," sambungnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini