Ini Pesan Muhammad Sinen saat Menutup Turnamen Lifofa Cup 2023

Sebarkan:
Penyerahan hadiah dan bonus untuk juara. (Kamera Aidar)
KAMERA TIDORE - Turnamen sepak bola gawang sedang lifofa Cup tahun resmi ditutup Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Minggu 9 Juli 2023.

Acara penutupan itu berlangsung di lapangan bola Desa Lifofa  Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore.

Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggucapkan selamt kepada tim juara Bintang Mutiara Fc yang telah berjuang dan menjaga fair palay selama pertandingan.

"Namun jangan terlena dengan prestasi yang telah di raih ini, jadikan sebagai modal dasar untuk di kembangkan dan di jadikan pengalaman yang berharga," ujarnya.

Sementara itu, kepada tim yang belum berhasil juara, Muhammad Sinen berpesan akar jangan kecil hati, karena pertandingan itu pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

"Kegagalan hari ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, yakini bahwa dengan ketekunan dan kerja keras pasti membuahkan hasil. Kalah menang itu hal biasa dalam pertandingan, yang penting adalah sportifitas. Sebab, Kompotisi ini dilaksanakan untuk penggalangan dana masjid Jannatul Ma'wa Desa Lifofa, sebagai pertandingan yang kita laksanakan hendaknya menjadi sebuah hiburan tanpa meninggalkan sebuah kekecewaan," katanya.

Tak lupa Wakil Walikota dua periode ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras hingga penyelenggaraan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Orang nomor dua di Kota Tidore ini juga menggucapkan terimakasih kepada tim wasit maupun panitia pelaksana, pemain dan sporter/Penonton.

"Karena telah ikut adil sehingga mampu  menyemarakkan kompotisi kebanggaan masyarakat lifofa berjalan lancar dan aman sampai penutupan pada hari ini," tandasnya.

Sekedar ketahui, laga final sepak bola gawang sedang ini di pertemukan oleh dua tim terkuat yakni tim bintang Mutiara Fc asal Desa Nuku dan tim Barcelona asal Desa Tagalaya. Hasilnya tim  Bintang Mutiara Fc keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1- 0.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota  Tidore Muhammad Sinen juga memberikan sumbangsih kepada panitia Open turnamen sepak bola gawang sedang Lifofa Cup sebesar Rp 50 juta.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini