Buka Turnamen TOT Cup I Desa Talagalmori, Begini Pesan Wawali Tidore

Sebarkan:
Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen saat membuka Tournamen sepak bola Gawang Sedang TOT Cup I 2023 Desa Talagalmori. (Istimewa) 
KAMERA TIDORE - Tournamen sepak bola Gawang Sedang TOT Cup I 2023 Desa Talagalmori, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, resmi dibuka.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen yang berlangsung di lapangam Desa setempat, Selasa, 15 Agustus 2023.

Muhammad Sinen dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang diinisiasi oleh pemuda.

"Sebagaimana harapan kami bahwa pemuda merupakan generasi yang penuh dengan ide dan kreatifitas seperti kegiatan pada hari ini. Talagamori Open Tournament Cup I berhasil dilaksanakan oleh para pemuda dan masyarakat yang telah bekerja keras serta bekerjasama dengan Pemerintahan Desa," katanya.

"Semoga semangat ini terus terbangun dengan baik untuk meningkatkan persaudaraan dalam keikutsertaan membangun Kota Tidore Kepulauan dimulai dari Desa Talagamori," sambungnya.

Wawali Tidore dua periode ini bilang, Talagamori Open Tournament Cup I   adalah sebuah ivent kebanggaan masyarakat, karena itu diharapkan
kepada pemain, suporter dan penonton untuk turut serta menjaga agar berjalan dengan aman dan sukses.

Baginya, dengan terciptanya menciptakan suasana yang aman maka pertandingan dapat di nikmati oleh penggemarnya. "Turnament ini juga kita harapkan mampu menjadi wadah terbaik para pemain dalam menyalurkan bakat," harapnya.

"Sekaligus mencari bibit-bibit muda dalam dunia sepakbola Kota Tidore Kepulauan, dengan harapan besar bahwa suatu hari kelak daerah kita akan memiliki pemain yang dapat mengharumkan nama Kota
Tidore Kepulauan di kancah nasional," tambahnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan ini mengingatkan, dalam tunamen juara bukanlah semata-mata hal utama, namun yang lebih penting adalah bermain dengan hati yang senang, jiwa yang sportif, serta tunjukkan kemampuan dan ikuti setiap peraturan pertandingan.

"Karena keikutsertaan tim di pertandingan ini adalah wujud untuk mempererat tali silaturahim diantara kita. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan melalui sepakbola yang merupakan olahraga favorit kita bersama dalam Talagamori Open Turnament," tandasnya.

Ketua Panitia Lukman Daud menambahakan, gelaran sepak bola Gawang Sedang TOT Cup I itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah hanya ingin memperpanjangkan silaturahmi dan bagaimana mengasa kemampuan teman-teman pemuda yang mungkin baru berkembang di bidang sepak bola," katanya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini