78 Mahasiswa Dikukuhkan Jadi Kader GMKI Cabang Ternate

Sebarkan:
Foto bersama usai pengukuhan. (Ar)
KAMERA TERNATE - Sabanyak 78 mahasiswa resmi dikukuhkan sebagai anggota Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau GMKI Cabang Ternate setelah melewati masa perkenalan (Maper) selama 3 hari.

Pengukuhan itu dipimpin langsung ketua GMKI Cabang Ternate, Chrisvanus Th. Lahu, bertempat di pantai Tobololo, Kota Ternate, Minggu, 15 Oktober 2023. Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah Bangkitlah, baharui hidupmu dan beritakanlah injil (Markus 2:1-12).

Chrisvanus Th. Lahu menyatakan, masa perkenalan yang ke XXII ini merupakan dasar untuk mempersiapkan kader-kader menjadi pemimpin masa depan bangsa dan negara, yang diharapkan menjadi penggerak di 3 medan layan nanti.

"Ketiga medan layan itu diantaranya gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. Sehingga diharapkan dari 78 orang ini bisa mengikuti semua proses pengkaderan yang ada, baik di tingkat komisariat maupun tingkat cabang," harap Ivan, (sapaan akrabnya Chrisvanus kepada wartawan Kabarhalmahera.com.

Ketua Panitia, Jefri Doori, mangaku bangga atas suksesnya gelaran kegiatan tersebut.

"Saya sebagai ketua panitia merasa sukses karena telah menjalankan amanah yang diberikan oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) sampai selesai," ujar.

Jefri juga berterima kasih kepada seluruh panitia dan BPC serta kader-kader karena sudah ikut bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan maper tersebut

"Saya berharap kepada anggota yang baru bergabung dengan kami di GMKI cabang Ternate agar bisa menuntaskan tugas sebagai anggota GMKI, harus sungguh-sungguh berproses," pungkasnya.

====
Penulis: Arfles Rajalahu
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini