Lagi, Suhardi Hukom Terpilih Sebagai Ketum DPD AKLI Maluku Utara

Sebarkan:
Ketua Umum DPD AKLI Maluku Utara, Suhardi Hukom.
TERNATE - Suhardi Hukom kembali terpilih sebagai ketua umum DPD Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia atau AKLI Maluku Utara periode 2023-2028.

Ia terpilih yang kedua kalinya melalui Musyawara Daerah (Musda) ke VII yang berlangsung di Kantor DPD AKLI Maluku Utara, di Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Selatan, Kota Ternate, Selasa, 10 Oktober 2023.

Sementara Sekretaris Umum DPD AKLI Maluku Utara dipercayakan kepada Widyatmoko, ST, dan Nur Airin Alting sebagai Bendahara Umum. Sedangkan Ketua Bidan Oganisasi dijabat oleh Andi S Batari, dan Agus Biri menjabat sebagai Ketua Bidang Kemaritiman. 

"Alhamdulillah badan usaha atau anggota dari AKLI Maluku Utara masih mempercayakan saya menduduki kembali jabatan ketua umum," ujar Suhardi Hukom usai dilantik.

Suhardi berharap, kedepannya seluruh pengurus dan anggota terus merawat kekompakan dan rasa persaudaraan.

"Utamakan rasa kekeluargaan dan saling membantu sesama anggota demi kesuksesan bersama. Dan tak kalah penting adalah bersama menerangi masyarakat dengan listrik di seluruh Maluku Utara," tandasnya.

Pelantikan pengurus DPD AKLI Maluku Utara periode 2023-2028.
Kepada panitia, Suhardi juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah sukses menyelenggarakan Musda tersebut.

"Saya berterima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggaran Musda ke VII ini," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AKLI, Puji Muhardi menyampaikan selamat kepada pengurus asosiasi yang baru. Ia berharap Ketua DPD terpilih dapat menjaga amanah yang diberikan.

Puji mengatakan, DPD AKLI tidak perlu ragu berkoordinasi dengan DPP mengenai hal teknis keorganisasian. Karena kata dia, DPP tetap memberikan suport kepada DPD AKLI Maluku Utara. 

“Menjaga amanah yang dipercayakan ini dengan baik. Jika terdapat kendala, pengurus DPD tidak perlu ragu berkomunikasi dengan DPP AKLI,” katanya.

“Kalau ada perbedaan di antara kita, selesaikan di dalam internal. Tidak usah bawa keluar,” sambungnya. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini