Kadis Pendidikan Sebut Banyak Raih Prestasi Lewat Program Halbar Cerdas

Sebarkan:
Kadis Halbar Pendidikan Rosberi Uang. (Foto: Ar)
HALBAR - Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat,Maluku Utara, melalui program 'Halbar Cerdas' dibawah kepemimpinan Bupati James Uang dan Wakil Djufri Muhammad mengalami peningkatan, karena sudah banyak mendapatkan prestasi.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Rosberi Uang mengatakan, dari tahun ke tahun 'Halbar Cerdas' mengalami peningkatan. Karena kata Rosberi sudan banyak prestasi serta kegiatan yang dilaksanakan.

"Prestasi yang dimaksud adalah prestasi guru As Wahyudi yang meraih juara 3 tingkat nasional, prestasi dari dinas pendidikan WTB tingkat nasional, dan Prestasi bunda Paud tingkat nasional itu prestasi-prestasi. Bahkan saya ikut Pim masuk 5 besar di Sulut," ucapnya kepada wartawan pada Jumat (19/1/24) kemarin.

Ia melanjutkan, sehingga bisa melihat dari prestasi lewat program 'Halbar Cerdas'. Bahkan, ia menyatakan sarana-prasarana dibenahi dan para guru terus diberikan penguata.

"Penguatan sumber daya guru terus ditingkatkan, pengawas diberi penguatan untuk mendampingi sekolah-sekolah. Dan step by stepnya sudah jalan. Tahun ini juga ada bangunan akan dibangun," ungkapnya.

====
Penulis: Arfles Rajalahu
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini