Kampanye Ganjar-Mahfud Presiden Terus Menggema di Maluku Utara

Sebarkan:
Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen (Jaket Merah) saat menyampaikan orasi politik. (Foto: Dar)
HALTIM - Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 3 Yakni Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD terus menggema di Provinsi Maluku Utara.

Hal itu di buktikan melalui orasi Politik Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen dalam kampanye terbuka pemilihan legislatif tahun 2024 di kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kamis 25 Januari 2024.

Muhammad Sinen, juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di Haltim  khususnya di Desa Baturaja agar memenangkan para Caleg DPRD dari PDIP serta pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden.

"Mari kita sama-sama untuk memenangkan PDI Perjuangan baik di Legislatif maupun Presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 14 Februari 2024 nanti. Karena, Indonesia akan cepat lebih maju jika Ganjar dan Mahfud menjadi Presiden. Sebab, Ganjar dan Mahfud adalah solusi kemajuan Indonesia," tegasnya.

Wakil Walikota dua periode Kota Tidore Kepulauan ini mengatakan, pada Hut PDI-Perjuangan yang ke 51 kemarin dengan tema yang diusung Setiya Eva Jayate (Kebenaran pasti akan menang) merupakan spirit perjuangan.

"Kenapa saya bilang menang karena benar karena PDI-Perjuangan di jaman orde baru selama 32 tahun, Ibu Ketua umum PDI Perjuangan Mega Wati Soekarno Putri di intimidasi dan di tekan bahkan dengan senjata. Tetapi beliau tidak pernah gentar dan berdiri tegak lurus, karena beliau tau bahwa di genggaman beliau adalah kebenaran maka rakyatlah yang menentukan pilihan itu," katanya

Pria yang disapa Ayah Erik berpesan  kepada seluruh kader PDI-Perjuangan di Provinsi Maluku Utara lebih khususnya di Kabupaten Hamahera Timur bahwa PDI-Perjuangan ini ibaratkan seperti pohon, dan anak ranting itu ibaratnya seperti akar. Kalau maunya pohon itu ribun dan daunnya bagus maka peliharalah akar itu dengan baik.

"Maka saya meminta kepada teman-teman DPC dan ketua PAC di kabupaten/kota agar jagalah akar ini dengan baik, ketika akar ini dirawat dengan baik saya yakin dan percaya harapan kita untuk masyarakat kedepan pasti akan tercapai di tanggal 14 Februari nanti," pintahnya

Ia mengungkapkan bahwa alasan memenangkan Ganjar Mahfud, karena memilih pemimpin itu harus bergerak cepat. Dengan kecepatan itulah yang nantinya akan membuat dan melayani masyarakat itu menjadi sejahterah.

"Untuk itu, mari kita sama-sama untuk memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan legislatif dan Ganjar Mahfud sebagai presiden di 14 Februari 2024 nanti, maka sekali lagi mari kita sama-sama untuk memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Presiden di 14 Februari nanti." ujar Muhammad Sinen disambut tepuk tangan yang meriah dari pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini