Walikota Tidore Beri Penghargaan ke Polresta Tidore

Sebarkan:
Prosesi penyerahan penghargaan. (Foto: Dar)
TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, memberikan penghargaan kepada Polresta Tidore atas kinerjanya pembangunan zona integritas pada kategori pelayanan publik dengan dibuatnya Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Satu Atap (SIMANTAP).

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim kepada Kapolresta Tidore yang diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Edy Sugiharto, di Ruang Kerja Walikota, Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polresta Kota Tidore karena kinerja yang baik melalui Inovasi SIMANTAP

“Inovasi ini merupakan salah satu pelayanan yang cukup baik untuk Masyarakat kami di daerah ini, sehingga Pemerintah Daerah perlu memberikan penghargaan kepada Polresta,” ujar Ali Ibrahim.

Usai menerima penghargaan tersebut, Wakapolresta Tidore AKBP Edy Sugiharto menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tidore Kepulauan beserta jajaran yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasi terhadap pelayanan publik yang dilakukan oleh Polresta Tidore

“Semoga ini menjadi support dan motivasi untuk ke depan kami semakin baik lagi dalam pelayanan publik,” singkat Edy.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini