Lautan Manusia Padati Reuni Akbar Kawan MASIAMAN di Tidore

Sebarkan:
Lautan Manusia Padati Reuni Akbar Kawan MASIAMAN saat disambut pendukung dan simpatisan. (Dar)
TIDORE - Lautan manusia pendukung dan simpatisan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepuluan Muhammad Sinen - Ahmad Laiman alias MASIAMAN memadati acara reuni kawan MASIAMAN di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara, Senin malam, 10 Juni 2024.

Ketua Panitia Kawan MASI AMAN, Yahyudin Miraj menyebut, kehadiran pendukung dan simpatisan ini adalah bukti nyata kecintaan warga Masyarakat Kota Tidore, kepada kedua pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASIAMAN).

Untuk itu, kata dia, atas nama Warga Masyarakat Tidore mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri yang telah merekomendasikan dua sosok pemimpin yang sangat dicintai Masyarakat Tidore, untuk bertarung di Pilkada Tidore 2024.

"Alasan kami mendukung pasangan MASI AMAN, karena mereka berdua adalah pemimpin yang bijaksana dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi, selain itu pemimpin MASI AMAN adalah sosok yang humanis, dan mampu menyatukan masyarakat dalam bingkai persatuan," ungkapnya.

Senada disampaikan, Ade Adam, Tokoh Post Milenial Kelurahan Rum, ia mengaku, jika pasangan MASI AMAN merupakan harga diri Warga Kecamatan Tidore Utara, oleh karena itu, tidak ada pilihan lain selain berjuang dan memenangkan Pasangan Masi Aman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2024.

Sementara, Rafardi Adjam, Tokoh Milenial Kelurahan Rum, menuturkan bahwa sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen, telah mengakar di hati Rakyat. Karakter beliau yang mudah menyatu dengan semua kalangan, terutama pemuda, jarang dimiliki oleh pemimpin lainnya.

"Muhammad Sinen adalah sosok pemimpin yang menghabiskan waktunya untuk rakyat, ia bukan pemimpin yang hanya duduk di kantor dan mengabaikan kepentingan Rakyat," pungkasnya.

Senada disampaikan, Tokoh Perempuan Kelurahan Rum, Hafifa Aeda, ia menekankan bahwa masyarakat Tidore Utara khusunya di Kelurahan Rum, hanya menginginkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore 2024.

Maka dari itu, ditanggal 27 November 2024, mewakili kaum perempuan Hafifa menyatakan sikap untuk mendukung Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, bahkan ia pun bertekad untuk ikut berjuang dan memenangkan pasangan yang dijargonkan dengan MASI AMAN itu.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini